Ahhhh,,,puyengnya....
Pasang Readmore ,,,inilah masalah yang saya alami sejak membuat blog ini.
saya sudah mengikuti tutorial cara bikin readmore beberapa kali,tapi hasilnya tetap saja ga bisa...Kesel jadinya...

Saya udah minta tolong ke teman saya tapi dianya gak mau bantu..Nyebelin..

Jadinya gimana nih?

Gini solusinya :
1. Buka template -> Edit HTML -> Kasih tanda tik pada menu "expand widget tempate"
2. Letakkan kode berikut persis di atasnya kode

/head




3. Letakkan kode berikut di bawah kode






Read More..


4. Klik Simpan. Selesai.
5. Klik SETTINGS atau Pengaturan, terus klik FORMATTING atau Format. Di paling bawah ada kotak kosong di samping menu TEMPLATE POSTING. Isi kotak kosong tsb dg kode berikut:





Jangan lupa klik SIMPAN PENGATURAN.


Nah itu cara yg saya copas artikelnya,,tapi hasilnya gak bisa...
Gue bego kali ya???hhahha

0 Responses to "Susahnya pasang readmore"

Posting Komentar

  • You Hit Me

    Follow Me

    Today traffic